Rabu, 24 Februari 2010

Histori

Mudransyah (Lengkapnya Mudransyah Abdullah)

Lahir di Samarinda dari Ayah bernama Anang Abdullah (Alm) dan Ibu bernama Rusbayati (Alm) sebagai Putra ke-7 dari 8 bersaudara.
Ditinggal oleh Ayah tahun 1979 saat belum sekolah yang mengalami kecelakaan di daerah Sungai Bengen (Kecamatan Tabang Kutai) saat sedang menjalankan Dinas dari Dinas Kehutanan Propinsi Kalimantan Timur. Dan ditinggal oleh Ibu tahun 2003 yang mengalami Sakit.

Pendidikan Dasar ditempuh di SD Negeri 009 di Jl. Bhayangkara Samarinda (Sekarang bernama SD Negeri 007) dulu bernama SD No. 23 (SD Teladan).

Pendidikan Menengah Pertama ditempuh di SMP Negeri 1 di Jl. Bhayangkaran Samarinda.

Pendidikan Menengah Atas ditempuh di SMA Negeri 5 Jurusan A2 (Biologi) di Jl. Juanda Samarinda (Sekarang SMU Negeri 5) dulu bernama SMPPN.

Pendidikan Tinggi ditempuh di D3 Manajemen Informatika AMIK Widya Cipta Dharma Samarinda (Sekarang STMIK Widya Cipta Dharma Samarinda), dilanjutkan di S1 Sistem Informasi STMIK Widya Cipta Dharma.

Dan saat ini lagi menempuh pendidikan PPS S2 Magister Komputer di STMIK ERESHA Jakarta (d/h STTI Benarif) Angkatan 35 Kelas Samarinda (STMIK Widya Cipta Dharma Samarinda) Kalimantan Timur.

0 komentar:

Posting Komentar